Kamis, 24 Maret 2016

Wardah BB Cream Lightening SPF 32

Diposting oleh Priscilla Kelly Tan di 01.53
Hai bloggers!

Pada postingan kali ini aku mau share satu produk kecantikan yang belum lama ini aku pake dan amat sangaaaatt aku recommend buat kalian para wanita cantik. Penasaran? Penasaran???

Ini dia wujudnya... jeng jeng jeng...

Wardah BB Cream Lightening SPF 32 - Light

10 manfaat ekstra dalam BB Cream ini:

1. Triple Lightening System untuk kulit tampak lebih cerah dan bercahaya
2. Wajah tampak lebih cerah seketika
3. Membantu menutup ketidaksempurnaan dan warna kulit tidak merata
4. Long Lasting
5. Kulit lebih lembab
6. UV Protection
7. Proteksi terhadap radikal bebas
8. Oil free formula
9. Kulit terlihat lebih halus
10. Perfume free

Aku baru pakai BB Cream ini sekitar 6 bulan dan berdasarkan hasil percobaan aku, ke 10 point diatas terbukti adanya! Amazing! Produk ini bener bener aku rekomendasikan buat kalian loh. Kenapa?? Kenapa?? Jadi, sebelum pakai BB Cream ini aku pakai produk lain dan sangat mengecewakan saat aku berada dibawah terik matahari BB Creamnya luntur dan wajahku jadi kusam. What a bad day?! Lalu aku coba mencari produk lain dan aku menemukan BB Cream Wardah ini, setelah ku pakai hasilnya sangat menakjubkan! Mukaku tetap bersinar dan ga kusam loh.. Memang harganya terbilang mahal dibanding dengan BB Cream yang aku pakai sebelumnya, harga BB Cream Wardah ini berkisar Rp 60.000,- dan sudah tersedia dimana-mana. Pokoknya it's the best BB Cream ever for me!



BB Cream ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Light dan Natural. Kalau untuk kulitku aku gunakan yang Light. Aku juga sering gunakan ini untuk pengganti bedak loh, dan ga cuma itu, sebelumnya aku selalu pakai concealer untuk menutupi mata pandaku, tp dengan BB Cream ini aku jadi jarang banget pakai concealer karena coveragenya bener-bener bagus, ga kalah dengan concealer.

Selain untuk wajah, aku sering pakai BB Cream ini untuk menutupi noda hitam akibat luka di sekitar tangan dan kaki. Nih aku kasih contoh salah satu luka aku yang berhasil dicover oleh si BB Cream kesayangan ini..
Luka baret yang aku beri lingkaran merah. 

Setelah diberikan BB Cream Wardah Lightening.. Tada!!
Nah, terbukti sudah 10 manfaat yang dituliskan dalam BB Cream Wardah ini. Gimana, kalian tertarik untuk mencoba? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Priscilla Kelly Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review