Kamis, 13 Desember 2012

Baby Lips Maybelline SPF 20

Diposting oleh Priscilla Kelly Tan di 19.56
Kali ini aku mau share sedikit mengenai produk Baby Lips dari Maybelline. Lip Balm ini sangat bikin aku tertarik untuk dibeli karna dari paduan warna packagingnya yang girly dan lucu. Aku lumayan nyaman menggunakan lip balm ini, ga memberikan kesan berat di bibir. Aku biasa pakai ini sebelum menggunakan lipstick. Tapi sayangnya lip balm ini ga cocok dipakai di bibirku saat aku berada di ruangan berAC. Pernah aku berjam-jam ada di ruangan yang ber AC, padahal udarany juga tidak terlalu dingin, tapi tiba-tiba saja bibirku terlihat pecah-pecah parah sekali. Makanya aku biasa menggunakan ini di saat berada di ruangan non AC dan juga di malam hari untuk melembabkan bibir. 

Packagingnya Lucu, I like it!^^

Tampilan dalam

Teksturnya tingan, tidak berwarna dan tidak menimbulkan rasa pahit bila tertelan.

Aku suka karena:
1. Desain packagingnya lucu
2. Harga sangat terjangkau hanya berkirsar 17-20ribu
3. Ringan, tidak menimbulkan kesan berat di bibir
4. Tidak berwarna

Aku tidak suka karena:
1. Tidak dapat melembabkan bibirku saat aku berada di bawah ruangan berAC


0 komentar:

Posting Komentar

 

Priscilla Kelly Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review