Minggu, 16 Desember 2012

GARNIER Light Complete Multi Action Whitening Cream

Diposting oleh Priscilla Kelly Tan di 20.05
Haii.. kali ini aku mau coba bahas pelembab yang banyak dipakai sama teman kampusku. Agak penasaran karena hampir semua temanku bilang kalau produk-produk garnier cocok dipakai di wajah mereka. Mulai dari pelembab sampai sabun wajahnya. Tapi kali ini aku mau review produk pelembabnya dulu ya.. 


Ini dia bentuk Garnier Light Completenya~~
 Berikut fungsi-fungsinya:
1. Mencerahkan wajah
2. Menghilangkan jerawat dan noda hitam di wajah
3. Mengontrol minyak sepanjang hari
4. Mengurangi kekusaman di wajah

Oil Controlnya bisa tahan sampai 8 jam

Teksturnya ga terlalu cair, tidak berminyak di tangan, dan mudah diblend
 Warna teksturnya memang putih, tapi saat di baurkan di kulit warnanya menjadi natural di wajah kita. Aku suka sama wanginya, karena kandungannya dari lemon jadi ada wangi-wangi lemonnya, bikin fresh di wajah. :)



Pada dasarnya aku suka sama produk ini karena memang terbukti bisa menghilangkan noda hitam di wajahku. Tapi sayangnya ga hilang 100%, masih terlihat sedikit noda hitamnya. Oil controlnya memang bagus banget, bisa mengontrol minyak di wajahku sampai berjam-jam.
Pemakaian pelembab ini tidak boleh sampai berlebihan, karena berdasarkan pengalaman aku sendiri saat diaplikasikan ke wajah terlalu banyak, wajahku malah jadi mengeluarkan keringat yang berlebih, akhirnya aku hanya bisa pakai sedikit sekali dan ku usahakan baurkan sampai benar-benar merata ke seluruh wajah.

Sampai saat ini kulitku baru cocok dengan pelembab nya Garnier, aku belum berani gonta-ganti pelembab >< , soalnya wajahku termasuk sensitif, kalau ga cocok sedikit sama satu pelembab langsung deh jerawat bermunculan dimana-mana. :(

Jadi kesimpulannya aku suka karena:
1. Oil controlnya bagus banget
2. Wanginya enak
3. Teksturnya juga ga bikin lengket di tangan dan wajah
4. Sedikit memutihkan wajahku
5. Bisa memudarkan noda hitam bekas jerawat di wajahku

Aku ga suka karena:
1. Ga bisa menghilangkan noda hitamku 100%
2. Bila dibaurkan di wajah terlalu keras terkadang malah jadi kering dan terlepas dari wajah seperti bentuk daki (sampai sekarang aku masih belum paham mengapa bisa berubah menjadi gumpalan putih begitu)


10 komentar:

Unknown mengatakan...

Sama ªjª mba pengalamannya, klo pke pelembabnya terlalu bnyk... Muka malah jadi bruntusan + ada gumpalan putihnya gitu, iya sih bikin putihhh tapi gumpalan putih2 nya ȋƭυ lhoo bikin BADMOOD!!!
Solusi bwt ngilangin ntu gumpalan nya apa ya mba, klo di liat2 jadi kaya panu X_X
Mksh ya mba info sgt bermanfaat ^^

Unknown mengatakan...

Pengen nyoba pelembab'nya garnier.,tapi kulit muka'ku sensitiv banget mau ganti pelembab.
Emng bener2 mencerahkan ngk yaa kak si Garnier ini.,?? ;')
Makasih

Priscilla Kelly Tan mengatakan...

Hai Adian, terima kasih atas kunjungannya yaa.. Kalau u/ solusi dari aku sih jgn menggosokkannya ke wajah terlalu keras aja dan pemakaiannya jangan terlalu berlebihan. Semoga bermanfaat ya

Hai Liena, terima kasih jg atas kunjungannya.. Kalau untuk kulit wajahku pribadi sih cukup mencerahkan tp krn setiap org memiliki jenis kulit yang berbeda-beda maka hasilnya pun bisa berbeda juga :)

Unknown mengatakan...

Cream garnier ini digunakan sebagai cream malam kan?

Unknown mengatakan...

Cream garnier ini digunakan sebagai cream malam kan?

Unknown mengatakan...

terimakasih informasinya mengenai cream pemutih wajah :D

Priscilla Kelly Tan mengatakan...

Jessica: hai jes, kalo aku pribadi sih aku gunakan pd siang hr aja krn untuk malam ada night cream khusus :)

Sasa: u're wel sasa ;)

Anonim mengatakan...

Aku juga mau nyoba mbak.. Udah lama jerawatan tapi enggak sembuh2. Aku juga suka eggak PD buat pergi kemana2. Makasih atas informasinya mbk :)

kutipang mengatakan...

Pengen nyoba . Aku pakainya yg sakura . Kalo ganti sama yg ini kira2 bikin iritasi g ya?

Unknown mengatakan...

Kalu buat bruntusan bisa ndak???

Posting Komentar

 

Priscilla Kelly Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review