Kamis, 13 Desember 2012

Etude Neon Darling Tint - Orange

Diposting oleh Priscilla Kelly Tan di 20.15
Sempat tertarik melihat warna bibir yang keoren-orenan, aku pun jadi melirik produk Etude yang satu ini. Setelah aku coba ternyata aku cocok tidak cocok dengan lip tint ini. Bibirku termasuk kategori warna gelap, so begitu aku aplikasikan ke bibirku ini warna orangenya jadi gelap sekali, tidak seperti warna orange yang sering ku jumpai khususny pd artis" korea. Lalu ku coba gunakan lipstick berwarna nude untuk sedikit mencerahkan warna bibirku. Sebenarnya ada produk lip concealer yang bisa sedikit mencerahkan warna bibirku, tapi karena budget lagi terbatas untuk beli kosmetik akhirnya ku gunakan saja barang yang ku punya di rumah. Setelah ku pakai lipstick warna nude itu lalu ku aplikasikan lip tint ini, dan kini sudah ku dapatkan warna orange yang ku harapkan ^^





Menggunakan kuas sponge sehingga nyaman untuk diaplikasikan ke bibir

Begitu ku coba di tangan warnanya orange sekali

Tapi setelah aku baurkan, warna orangenya menjadi sangat natural

Sedikit tips dariku untuk menggunakan liptint ini:
Gunakan sedikit saja di bibir dan baurkan menggunakan jari, karena lip tint ini jenis neon jd kalau terlalu banyak diaplikasikan hasilnya pun benar-benar terang seperti lampu neon.hhe. Tapi its okay kalau kamu memang mau mendapatkan hasil yang terang. Kalau untuk aku pada dasarnya ga suka sama yang terlalu mencolok.hehe..

Aku suka karena:
1. Mudah menyerap ke bibir
2. Tidak mudah luntur dan hilang apabila kita sedang minum
3. Packagingnya cantik, i like it!^^

Aku tidak suka karena:
1. Warnanya terlalu terang bila dipakai terlalu banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Priscilla Kelly Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review