Kamis, 13 Desember 2012

Etude Precious Mineral BB Cream Bright Fit

Diposting oleh Priscilla Kelly Tan di 22.25
Baru-baru ini aku dikenalin sama yg namanya BB Cream, awalnya aku agak ragu sama BB Cream yang katanya ga usah pakai bedak lagi wajah kita uda jadi mulus dan bersih. Agak penasaran makanya aku coba beli produknya Etude yang kabarny banyak dicari orang yaitu Precious Mineral BB Cream Bright Fit. Aku pilih yang warna natural sesuai dengan warna kulitku. Dan taraa~~~ ni dia bentuk BB Creamnya....



Packagingnya berbentuk pump sangat mudah untuk dituangkan ke tangan (nggak kebablasan kalau dituang.hehe..)

Aku tuangkan ke tanganku dan warnanya sama persis dengan warna kulitku

Kemudian ku baurkan, awalnya memang terlihat terang sekali

Semakin ku baurkan warnanya pun sempurna menyatu dengan warna kulitku^^
So far aku suka banget sama produk ini. Memang saat diaplikasikan ke wajah akan terasa sedikit lengket bila disentuh. Tapi lama kelamaan lengketnya hilang kok. Atau kalau ingin lengketnya cepat hilang kamu bisa gunakan bedak tabur. Aplikasikan bedak tabur sedikit saja ke wajahmu yang sudah dilapisi BB Cream.

BB Cream ini bisa diaplikasi dengan menggunakan 3 cara:
1. Menggunakan tangan
*Sebelumny pastikan tangan kamu bersih ya* Cara ini bisa menghemat BB Cream karena hanya dibutuhkan sedikit titik BB Cream dan kamu bisa baurkan dengan tangan, karena kekuatan dorongan tangan bisa menjangkau sampai banyak sudut wajah.

2. Menggunakan Kuas
Menggunakan kuas dibutuhkan banyak titik BB Cream yang harus diaplikasikan ke wajah agar merata keseluruh wajah.

3. Menggunakan sponge
Sejauh ini aku belum pernah menggunakan sponge, tapi aku banyak membaca review dari orang-orang kalau menggunakan sponge ini bisa membantu BB Cream semakin menyerap ke dalam pori-pori wajah sehingga semakin membuat BB Cream bisa bertahan lama di wajahmu.

Kalau aku pribadi sih lebih suka menggunakan kuas. Karena aku pernah membandingkan dengan menggunakan tangan, noda-noda hitam di wajahku tidak tertutup begitu sempurna, makanya aku lebih memilih menggunakan kuas :)

Hasilnya sangat memuaskan! Next time aku kasih liat foto hasil perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan BB Cream ini ya..
Oh ya, dan satu lagi yang bikin aku jatuh cinta sama BB Cream ini. Aku melakukan pecobaan kepada wajah ciciku yang kerja selama kurang lebih 9 jam setiap harinya. Dan im so impressed saat lihat BB Cream ini masih melekat sempurna di wajah ciciku saat ia pulang dari kantor..Wajahnya tetap terlihat bersih lebih bersih daripada memakai bedak..^^

So.. kesimpulannya...
Aku suka karena:
1. BB Cream ini tahan lama sampai berjam-jam
2. Bisa menutupi noda hitam, pori-pori, dan sedikit mengurangi lingkaran hitam dibawah mataku.
3. Ringan terasa seperti tidak menggunakan make up
4. Banyak memberikan pilihan warna yang bisa menyesuaikan dengan warna kulit kita
5. Tidak hilang 100% walaupun kita menghapus keringat sekalipun

Aku tidak suka karena:
1. Memakan waktu yang cukup lama untuk membaurkan BB Cream ke wajah sampai menyatu dengan warna kulitku (bila menggunakan kuas)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Priscilla Kelly Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review