Rabu, 19 Desember 2012

Skinfood Rice Concealer Pen

Diposting oleh Priscilla Kelly Tan di 07.35
Akhir-akhir ini aku ngalamin yang namanya insomnia. Dan sejak saat itu semakin hitam lah katung mataku. Kata orang sih hal ini uda biasa buat orang yang lagi ngadepin skripsi. Hehe. Dan gara" mata hitam ku ini aku jadi ga pede mau pergi kemana-mana. Akhirnya aku mutusin buat perawatan menggunakan eye cream, tp hasilnya juga ga instant dan membutuhkan waktu yang cukup lama u/ mndptkan hasil yang sempurna, sedangkan aku sering banget ketemu sama banyak orang jd semakin ga pede >< . Dan aku coba pakai concealer untuk nutupin mata panda ku. Aku nemuin Skin Food Rice Concealer Pen. Produk ini lumayan bagus bisa nutupin mata pandaku. Cuman karena mata pandaku lumayan tebal jadi concealer ini tidak terlalu 100% menghapus mata pandaku, jadi hasilnya masih terlihat ke abu-abuan. But its okay, yang penting tidak terlihat terlalu hitam :)


Ini dia Skinfood Rice Concealer Pen punyaku. Aku pilih yang warna natural :)


Kuasnya terbuat dari sponge, sangat nyaman saat di aplikasikan ke wajah :)

Tekstur nya tidak terlalu cair tapi mudah untuk dibaurkan ke kulitku. Saat aku aplikasikan ke wajah terasa sedikit dingin, aku suka....^^

Saat di baurkan warnanya menyatu dengan kulitku

Aku senang karena concealer ini bisa lumayan menutupi mata pandaku. Tapi saat aku baurkan dan saat sudah mulai mengering, tekstur concealer ini terlihat agak kaku seperti hampir retak" dan menjadi kasar. Mungkin karena aku mengaplikasikannya terlalu banyak ya, secara mata pandaku lumayan dalam dan lebar ><. Tapi kalau dilihat dari jauh, concealer ini terlihat menyatu sempurna dengan kulit kok :)

Sekian sedikit review mengenai concealer ini berdasarkan pengalamanku, kalau ada yang punya pengalaman lain mengenai produk concealer lainnya boleh di share juga ya di sini^^~ Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Priscilla Kelly Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review